Monday, October 2, 2017

Adobe Reader

Adobe reader merupakan software untuk membaca dokumen dalam bentuk Portable Document Format atau yang lebih dikenal dengan pdf. Adobe reader merilis versi terbarunya dengan berbagai macam penambahan-penambahan yang lebih mempermudah para pengguna software tersebut. Salah satu penambahan dari adobe reader adalah dengan menyertakan adobe acrobat (beta) sehingga pengguna adobe reader tidak hanya bisa membaca dalam document pdf saja tapi juga bisa membuat document dalam bentuk pdf secara online dengan fasilitas adobe acrobat.


Kelebihan

1. Software yang sangat populer dalam untuk membuka file berekstensi PDF.
2.   Standar global untuk sharing dokumen elektronik. Ini adalah satu-satunya penampil file PDF yang dapat membuka dan berinteraksi dengan semua dokumen PDF. Gunakan Adobe Reader untuk melihat, mencari, digital sign, verifikasi, mencetak, dan berkolaborasi pada file Adobe PDF

·         Kekurangan


1. Ukurannya yang besar cukup memakan resource. Ukuran sebesar itu hanya untuk mendapatkan fungsi membuka, membaca, mencari dan mencetak file dengan format pdf.
2. Pertama kali menggunakan Adobe Reader program ini dapat berjalan dengan baik dan cepat. Tetapi seiring dengan bertambahnya versi Adobe Reader sampai sekarang ini. Adobe Reader semakin lambat dan tidak nyaman digunakan.
3. Adobe Reader terlalu banyak memakan memory dan anda akan tersiksa membuka file PDF yang memiliki content gambar yang banyak.

Jika anda ingin mendownload software nya klik DISINI


No comments:

Post a Comment