Saturday, December 23, 2017

5 Cara Terbukti Membuat Blog Anda Lebih Menarik

Kita biasanya mengabaikan hal-hal kecil di blog kita. Terkadang perubahan kecil itu bisa membawa kita hasil yang masif. Sukses blogging membutuhkan alat dan upaya Blogging yang tepat untuk menonjol, namun dengan ruang pemasaran blog yang berkembang begitu ramai maka bisa sangat sulit untuk memilih platform yang tepat agar menonjol dari keramaian.
Nah, seperti setiap orang, blog memiliki kepribadian sendiri, yang terlihat dalam bentuk konten, desain dan elemen di blog Anda. Anda bisa dengan mudah membedakan antara blog yang dikelola secara profesional dan blog oleh blogger pemula . Jadi, bagaimana kalau kita meningkatkan kepribadian blog kita dan memberi kesan yang bagus kepada pembaca. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk membuat blog kita menarik dan saya yakin Anda pasti sudah merencanakan banyak hal untuk disain ulang blog Anda selanjutnya. Semua orang ingin membuat blog mereka sendiri terlihat lebih baik dan menarik. Untuk melakukannya dengan benar, baca dan cobalah menerapkan metode berikut untuk mendorong hasil yang lebih baik.


Perubahan yang akan membuat blog anda Menarik dan menarik:

Di sini saya membuat daftar perubahan atau saran yang dapat Anda terapkan di blog Anda dan memberikannya pandangan yang lebih profesional . Ya, konten Anda akan sangat berarti tapi itu adalah desain dan faktor lainnya, yang akan membuat pengunjung tetap tinggal dan menjadi pembaca. Jadi, saya mulai dengan formulir Email:

1. Email opt-in form placement

 Cara terbaik untuk menumbuhkan blog Anda dengan cepat adalah dengan membangun daftar email untuk blog Anda. Ketika datang untuk membangun daftar email Anda ada beberapa cara untuk menumbuhkannya dengan cepat. Anda bisa melakukannya baik dengan posting tamu dan menghubungkannya ke halaman langganan Anda atau dengan menempatkan formulir opt-in di tempat yang tepat di blog Anda. Ada banyak layanan Email, menawarkan fitur daftar bangunan misalnya: Aweber , Getresponse dan tidak ada yang kurang, Feedburner gratis.
Berikut adalah 3 tempat terbaik untuk memasukkan formulir opt-in Anda yang tidak ada yang mengabaikan:
  1. Di atas lipatan
  2. Bagian atas bilah sisi
  3. Di bawah setiap posting
1. Di atas flip:
Ini diperkenalkan oleh Derek Halphern dari SocialTriggers.com . Kemudian semua orang memperhatikan pentingnya memiliki penempatan di atas flip . Karena ini adalah tempat yang paling terlihat saat seseorang pertama kali mengunjungi blog anda. Jika Anda memberikan tip yang bisa ditindaklanjuti atau freebie, Anda pasti bisa membuat daftar yang berkembang pesat untuk blog Anda.
2. Bagian atas sidebar:
Ini adalah email kedua yang disertakan. Bahkan jika Anda menggunakan 'paro atas' untuk blog Anda, selalu sebaiknya menggunakan penempatan opt-in email ini juga, karena ketika seseorang mengeklik entri blog untuk dibaca, ini bisa berguna untuk meraih bola mata mereka.
3. Di bawah setiap posting:
Jika seseorang sangat menyukai pos Anda, mereka pasti tidak dapat mengabaikan tindakannya! Itu bisa jadi dengan membuat komentar blog , berbagi konten atau berlangganan blog Anda. Jadi mengapa tidak memanfaatkannya dengan menempatkan opt-in form di akhir posting? Ini adalah salah satu cara efektif untuk mengembangkan daftar Anda.

2. Desain blog penting

Anda tidak akan pernah bisa membuat dampak yang besar pada pengunjung pertama kali dengan menggunakan tema murah atau gratis. Berikut adalah beberapa tips untuk membuat desain blog Anda lebih atraktif.

Gunakan tema yang lebih baik:
Sebagian besar blogger menggunakan tema gratis atau murah di blog mereka. Mereka mungkin bebas tapi juga lebih mudah untuk pergi dari blog! Saya tidak menyarankan Anda untuk menyewa seorang profesional untuk merancang blog Anda. Tapi setidaknya belanjakan uang untuk membeli tema yang lebih baik jika Anda benar-benar menganggap blogging sebagai bisnis . Saat Anda membeli tema, jaga SEO dan aspek lainnya seperti dukungan dan update di masa depan. Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih tema bagus dari klub tema WordPress yang populer ini.
 
Situs pemuatan cepat:

Ini adalah abad ke-21, kecepatan lebih penting . Jika Anda tidak bisa membuat waktu pemuatan blog Anda lebih cepat, salahkan diri Anda! Jangan terlalu banyak menggunakan widget, plugin dan jangan membuat sidebar anda canggung. Hal ini dapat merusak waktu pemuatan Anda. Di atas adalah contoh situs pemuatan yang lambat, dan apakah Anda akan menunggu 11,44 detik untuk memuat halaman blog biasa?
 
Tipografi yang baik :
Jangan gunakan huruf kecil yang sulit dibaca. Kami membuat konten tekstual sebagian besar waktu, jadi jangan membuat pembaca Anda sulit untuk membaca konten Anda, mereka akan segera meninggalkan blog. Ada sekitar 12 sampai 16 px ukuran font yang bagus untuk dibaca di web.

Ikon media sosial:
Jika Anda ingin terhubung dengan pembaca dari blog Anda, media sosial adalah satu-satunya pilihan. Jadikan tombol media sosial Anda seperti Facebook, twitter atau RSS feed terlihat.

Tip sederhana: Tambahkan tautan "Kembali ke Atas" di footer. Anda dapat melakukannya secara manual dengan menempatkan kode berikut di footer Anda.
<a href="#header"> Kembali ke atas </a>
Atau Anda bisa menggunakan plugin " To top" WP untuk melakukan hal yang sama.

3. Konten yang bisa dibaca adalah King

Konten sebenarnya bukan Raja. Konten yang bisa dibaca adalah sang Raja. Jika orang suka membaca konten Anda dan terhubung dengan Anda, apa lagi yang Anda butuhkan untuk membuat blog Anda lebih menarik & adiktif? Berikut adalah beberapa tip untuk membuat konten yang mudah dibaca untuk blog Anda.
 
Judul pembunuh
" Cara Mendapatkan Komentar Blog Lebih Banyak ", " Bagaimana Mendapatkan 1500 Komentar dalam 2 Bulan ". Katakan yang terdengar lebih menarik? Tentu Anda akan pergi untuk pilihan kedua. Mengapa? Sudah pasti, efektif dan kuat . Gunakan 3 hal ini untuk membuat judul Anda menjadi virus.
 
Ajakan bertindak yang kuat:
Tanpa memanggil pembaca Anda di akhir posting, Anda tidak bisa mendapatkan komentar. Jika Anda menginginkan lebih banyak komentar, mintalah mereka untuk berkomentar atau tanya apa yang sebenarnya mereka sukai dari jabatan tersebut. Akan selalu ide bagus untuk mengakhiri posting Anda dengan mengatakan 'Over to you' atau 'Your turn' etc terms, ini dapat membantu pembaca Anda untuk bertindak.
 
Gunakan gambar berkualitas untuk entri blog Anda:
Banyak blogger baru membuat kesalahan besar dengan hanya mendownload gambar dari Google. Jangan gunakan gambar Google untuk entri blog Anda, sebagian besar merupakan hak cipta dan Anda mungkin menghadapi masalah hak cipta lebih cepat atau lambat. Masih jika Anda ingin menggunakan gambar gratis , ada begitu banyak situs di luar sana untuk diunduh dengan memberikan kredit yang layak (tautan balik ke situs mereka).

Baca lebih lanjut untuk menulis lebih baik:
Mungkin tidak mungkin Anda menulis sebanyak mungkin sebagai pembicara bahasa Inggris asli. Tapi, Anda pasti bisa menjadi penulis yang lebih baik jika membaca konten orang lain setiap hari. Perlahan Anda akan melihat hasilnya yang bisa membuat Anda menulis lebih efektif. Jika Anda seorang pembaca iPhone atau android, saya sarankan Anda untuk mencoba Zite dan Flipboard untuk membaca dan menemukan artikel baru. Juga, Stumble upon dan reddit juga sangat berguna untuk menemukan konten berdasarkan minat kita.

4. Jadikan blog anda tempat belajar

Desain yang baik memang penting tapi di penghujung hari, selalu konten Anda paling berarti. Menerbitkan artikel baru setiap hari, tidak akan pernah menjamin kesuksesan blog Anda tapi Anda harus mengemukakan topik dan ide menarik untuk posting blog Anda.
Berinteraksi dengan pembaca Anda:
Tahukah Anda blog dengan interaksi yang lebih baik menghasilkan lebih banyak uang dari blog mereka? Menjadi blogger yang sibuk dan pengusaha online yang sukses ia selalu menanggapi sebagian besar komentar di blognya. Ini tidak berarti bahwa ia memiliki lebih banyak waktu luang, ia cukup pintar untuk mengetahui itu, pembaca blog adalah aset sebenarnya untuk membuat blog yang menguntungkan . Dan itu benar!
Jika Anda ingin membangun blog yang lebih baik , buat audiens yang berkembang terlebih dahulu. Cara terbaik untuk melakukannya adalah: menanggapi komentar. Tanggapi setidaknya mereka yang benar-benar membutuhkan pertolongan. Ini menunjukkan bahwa Anda tertarik untuk memecahkan masalah mereka dan hal itu menciptakan dampak yang besar pada blog Anda dalam jangka panjang.
Tuliskan tip yang bisa dilakukan:
Tulislah tip - tip yang sangat membantu untuk memecahkan masalah pembaca Anda. Mereka harus bisa menerapkan di blog mereka segera setelah membaca posting blog Anda. Saya tahu mungkin Anda tidak dapat membuat jenis konten ini setiap saat, namun Anda selalu bisa membuatnya dalam potongan kecil. Ingat, tidak ada posting yang lebih baik daripada posting terburuk. Anda harus meyakinkan pembaca Anda untuk mengambil tindakan untuk membangun blog yang lebih baik bagi diri mereka sendiri jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda.

5. Jangan berlebihan dengan Iklan

Terlalu banyak blog (terutama blog baru) memiliki setiap iklan di bawah terik matahari. Apa gunanya jika Anda meletakkannya tanpa cukup banyak lalu lintas? Ini juga memperlambat waktu loading blog anda.
Fokus lebih pada mengarahkan pembaca yang ditargetkan ke blog Anda dan membuat mereka setia. Cepat atau lambat mereka pasti akan memilih layanan Anda baik itu membeli e-book, mendaftar ke program keanggotaan Anda atau yang lainnya. Anda tidak menjalankan agensi blog, jangan terlalu banyak memasang iklan, itu bisa membunuh kredibilitas blog Anda. Dan, bahkan jika Anda ingin memulai, letakkan 1-2 unit iklan tanpa menghambat keterbacaan konten. Khususnya, hindari memasang iklan di sela artikel dan hindari iklan pop-up.
Jadi selesaikan iklan yang tidak diinginkan dan promosikan barang yang tepat yang sesuai dengan niche blog Anda.
Tip tambahan untuk pembaca 'Shout-Me-Loud' - Menganalisis blog populer
Blog yang populer mempertimbangkan setiap poin dan mereka menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis apa yang sebenarnya sesuai untuk mereka! Sekarang lihat blog favorit Anda satu kali. Dan perhatikan di mana mereka memasukkan opt-in email, tombol berbagi sosial dan apa yang mereka gunakan di sidebar mereka dll. Hal ini dapat memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang apa yang harus digunakan dan apa yang tidak boleh digunakan di blog Anda sendiri. Terlebih lagi, Anda akan melihat perubahan desain reguler di situs web populer, dan mengikuti tren dan manfaatnya, Anda dapat mengintegrasikan beberapa tip berikut untuk membuat blog Anda terlihat lebih menarik.
Nah, tip seperti itu tak ada habisnya seperti Anda selalu bisa membuat tampilan kontak Anda terlihat menarik, rapi dan bersih dan masih banyak lagi. Idenya adalah, buat daftar perubahan yang ingin Anda tambahkan dan hal-hal yang disarankan oleh pihak lain. Anda dapat melakukan perubahan dan melakukan pengujian A / B dan melihat mana yang bekerja. Berikut adalah panduan utama untuk pengujian A / B , yang akan membantu Anda memulai.
 
 
 
 

1 comment:

  1. 5 cara yang bagus, bisa saya terapkan untuk blog saya. thx infonya

    ReplyDelete